Tuesday, February 21, 2006

Dikejar 3 Kuntilanak

Hai penikmat cerita misteri. Kenalin nama gw Riosyn yg suka sama situs ini dan sangat berterimakasih banyak yang punya ni situs ngepos cerita gw. Dan buat teman2 penikmat cerita misteri tolong maklumi cerita gw Karena gw baru pertama kali ngirim cerita, saya minta kritik dan saran’a. Ni bukan pengalaman pribadi tapi pengalaman sepupu gw.

Gini cerita’a


Tepat pada malam Jum’at Kliwon ni sepupu gw apel ke rumah pacarnya ampe jam 12:00 malam. Pas mau pulang ada temen’a minta nebeng namanya Herlan. Naah saat perjalan ini bagian serunya.

Saat mereka melewati jalan yang gak ada rumah2 (pokoknya di sepanjang jalannya tuch hanya ada pohon–pohon), kata sepupu gw itu jalan satu-satunya untuk cepat sampe di rumah karena berhubung udah malam banget terpaksa dia lewat jalan ntu. Saat lewat tuch jalan tiba2 perasaan sepupu gw udah gak enak.

Eeeech gak sengaja dya ngeliat di salah satu pohon ada ms.kunkun, ad tiga lagi!!! lagi ngengantung di pohon. Sepupu gw blg satu nenek dua cewek lg ngegantung gitu di pohon. Tapi sepupu gw mencoba tenang, padahal sebenarnya udah mau pingsan hehehe.

Sepupu gw berdoa dalam hati semoga teman’a Herlan yg di belakang gak ngeliat, pasalnya dya penakut bgt. Eech dasar sial doa spupu gw gak terkabul, temannya ngeliat di belakang langsung triak ma spupu gw “WOOOOY CPETAN DOONK BAWA MOTOR’A ACHAHAHAHA ADA KUNTILANAK TUCH HAACH MAMA.,,” ms Kunkun langsung ngeliat ke arah mereka langsung ngejar.

"MAMPUSS GW" kata sepupu gw dalem hati. Jarak mereka dengan kuntilanak kira-kira 5 meter. Sepupu gw tetap tenang, tetapi melaju dengan gigi 3. Tiba2 teman’a yg di belakang teriak “Allahu Akbar, Lailahailalah, subhalah” ampe mulut’a bebusa. Hehehe enggak ding becanda :)

Kontan sepupu gw heran ama ni anak? Herlan kan agama’a Nasrani kata sepupu gw dalam hati. HAHAHA gw sempat ngakak kayak gak prcaya. Pokoknya sepupu gw udah nyanyi untuk nenangin dya ampe mauw habis satu album lagunya’a ungu dya nyayiin hahaha. Tapi 3 ms kunkun msih aj ktawa ktiwi smbil ngejar mreka d belakang. Gak lama setelah itu sepupu gw ngeliat sebuah cahaya. Dya liat baik-baik ternyata itu warung.

Tiba-tiba 3 mr kunkun di belakang udah gak ngejar lagi. Alhamdullilah gak lama mereka nyampe di sebuah warung yang banyak orang nongkrong sambil ngopi. Kontan semua orang di situ pada ngeliat mereka tiba. Ada salah satu bapak bertanya ma sepupu gw "Adek2 kenapa kok pucatt banget n udah mandi keringat banyak banget lagi”. Sepupu gw cmn jwb "Gak ppa pak".

Mereka di beri minum oleh yg punya warung karena mungkin kasian liat mereka. Tiba-tiba si Herlan ni bilang "Isal di antara kita berdua pasti ada yg sakit". Ech besoknya si Herlan yg sakit ampe satu minggu ksian hehehe.

Yach gitu lach cerita’a sory kloo gak sereem n cerita ni fakta, nyata n gak d buat2. Gw ambil dari narasumber yaitu sepupu gw. Okey lain kali gw ngirim lagi cerita yg laen.

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes