Thursday, October 4, 2012

N-SMS (Sms dengan banyak Fitur)



Aplikasi ponsel satu ini sangat menarik dan luar biasa dan cocok bagi kamu yang sms mania. Aplikasi yang bernama N-SMS ini mempunyai 6 fitur pengiriman pesan yang kegunaannya berbeda-beda. 6 fitur tersebut yaitu:

1. Standars SMS
Kamu dapat mengirimkan sms mu kepada orang lain seperti biasa.

2.Ecrypted SMS
SMS yang kamu kirimkan terlindungi kode. Jadi cuma orang yang mengetahui kode tersebut yang bisa membukanya. Enkripsi sebagai pengirim (pemberi kode) dan Dekripsi adalah penerima (pembuka). Jadi penerima haruslah mengetahui kode yang dikirim si pengirim SMS dan sama-sama diinstal aplikasi N-SMS tersebut. Caranya : klik New Message atau klik Options New Message -> Encrypted SMS. Masukkan nomor telepon, ketik SMS nya -> Send -> Now (kirim sekarang) atau Schedule (kirim yang akan datang) -> Password -> OK.

3.Multi SMS
Kamu dapat mengirimkan sms kebanyak nomor sekaligus. Untuk biayanya smsnya, tinggal dikalikan saja dengan banyaknya sms yang akan kamu kirim.


4.Fake SMS
Ini yang paling saya suka, kamu bisa mengirimkan sms gadungan (palsu)ke hpmu sendiri. Seolah-olah kamu mendapatkan sms dari orang lain padahal sms tersebut kamu yang membuatnya. Kamu hanya menulis pesan dan nomor pengirim palsu. Yang lebih hebatnya lagi fitur fake sms tidak memakan pulsa.

5.Schedule SMS
Kamu dapat mengirimkan sms kepada orang lain dengan waktu yang telah kamu atur sebelumnya, istilahnya sms timer.

6.Auto Delete
Dengan fitur Auto Delete, kamu dapat menghapus secara otomatis SMS yang masuk ke hpmu dari pengirim tertentu. Bahkan kamu tidak akan sempat membacanya karena keburu dihapus. Atau bahasa kerennya SMS Spam. Berguna buat kamu yang lagi sebel sama SMS orang iseng, sms teror, dll. Cara aktifinnya,

1.Buka langsung opsi Auto delete lalu Options kemudian Add New untuk menambahkan atau mengisi daftar nomor telepon yang SMSnya akan dihapus secara otomatis.

2.Kemudian klik opsi Number lalu masukkan nomor dan ganti angka 0 (nol) pada awal nomor menjadi +62 (untuk indonesia) . Karena SMS yang akan diterima menggunakan angka +62 dan bukan 0 (nol), penambahan ini bertujuan, agar aplikasi bisa membaca nomor prefix yang juga sebagai kode negara.

Setelah selesai, pastikan kamu melihat huruf D yang terletak di Desktop. Karena huruf D tersebut merupakan tanda bahwa aplikasi N-SMS pada ponselmu sudah aktif.

Nah, jika kamu tertarik mengunakan aplikasi ini silahkan mendownloadnya langsung diblog ini, gratis lho :)



Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes